Senin, Maret 02, 2009 | Posted in

Alasan Perlunya Memiliki Akun PayPal

Met jumpa lagi sob….mungkin pembahasan ini sudah sering Sobat denger, ya…tapi gak ada salahnya kita urai kembali…oks sob.
Telah kita ketahui, yap PayPal adalah merupakan salah satu media pembayaran yang paling banyak diperbincangkan oleh para pelaku bisnis secara online, baik pembeli maupun penjual. Ada banyak alasan mengapa Sobat perlu memiliki akun Paypal.
Ini nih beberapa alasan mengapa kita kudu mempunyai akun Paypal :

Akun PayPal dapat diperoleh secara gratis
Sobat tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka akun PayPal. Kalaupun ada biaya pada kartu kredit saat proses verifikasi (akun jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya.

Transaksi di Paypal relatif aman dan nyaman
PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.
PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Sobat di Internet
Sobat dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Sobat. Sobat tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual. Sobat cukup berbagi dengan PayPal.

Biaya pengiriman yang relatif murah
Sobat dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima (untuk jenis akun personal).

Tarik tunai bisa kapan saja
Sobat dapat melakukan tarik tunai atau Withdraw dana dari PayPal kapan saja, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu.
Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express
Sobat dapat bertransaksi melalui Visa, Master, atau American Express. Sobat juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal Sobat.

Jaringan PayPal yang luas
PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan beasarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang.

Nah, miliki segera akun PayPal sekarang juga, ok sob....


��

Comments

0 responses to "Alasan Memiliki Akun PayPal"